jump to navigation

Blogging perawan April 6, 2007

Posted by StopDreamingStartAction in Gadis Perawan.
trackback

Disebut gitu masalahnya ini perkenalan pertama dengan dunia blog, pertama kali nulis.Yang kemarin blogging nol(sebelum satu)……maklum wong “Ndeso”(pinjam istilah Tukul Arwana), tahunya dulu internet bisa untuk buka……….(maaf gambar jorok).pengalaman pertama dengan internet…… sekarang gak lah! lebih ubtuk buka cakrawala dan cari uang, semoga bisa keliling dunia, sementara ini masih 1 negara……

Komentar»

1. syaifudinzuhri - Agustus 24, 2007

makasih mbak zahra,

2. zahra - Agustus 22, 2007

lam kenal & persahabatan ja….cm mau nyapa !!!! hehehe

Antoni - November 27, 2012

Kamu cantik aku suka kamu

3. kaze - Juli 30, 2007

gambarnya ce-nya asyik mas 🙂

Itu anuku mas….he..he

4. syaifudinzuhri - Juli 21, 2007

o, iya mas sama sama, emang di pondok mana? yang jelas bukan pondok putri kan?sekarang mas sendiri diman?

5. adin-e - Juli 16, 2007

salam kenal mas syaifudin zuhri.
nama ini mengingatkan saya pd slh satu sosok yg saya kagumi: syaifudin zuhri, the author of “guruku orang² dr pesantren”.

6. syaifudinzuhri - Juli 16, 2007

No Pain No Gain, begitulah kehidupan, doakan ya mas agung tahun depan atau akhir tahun ini aku bisa liburan ke thailand sama anak istri, ada beberapa impian yang belum tercapai salah satunya bisa keliling indonesia seperti jejak petualang atau si BOLANG, kayaknya menantang. Eh ngomong-ngomong selamat ya mas agung atas pernikahanya.

7. blog.firdaus.info - Juli 10, 2007

Take Action “Miracle Happen…”, No Action “Nothing Happen…”

Setelah sekian lama dengar kalimat di judul itu, mungkin sekarang baru percaya setelah ngelihat orang2 yang benar2 ngalaminya dan mulai ngalami sendiri.. kalo gak salah itu petama denger dari audiobooknya pak Tung DW, kemudian makin sering terdengar ab…

8. Aziz - April 27, 2007

tahunya dulu internet bisa untuk buka……….(maaf gambar jorok)

Pantesan aja judulnya “Blogging Perawan”

He he he.. Becanda aja mas…

9. aLe - April 12, 2007

salam kenal mas dr aLe

10. syaifudinzuhri - April 11, 2007

“NO Coment”, makasih atas tulisanya di Brondong kejutan , mas cosa emang pantas kok dapet itu semua. It ‘s time to hard work and start to learning for my self “e-blog education”. Pray me!

11. Berondong Kejutan | Cosa Aranda - April 11, 2007

[…] mungkin lebih menghebohkan lagi, rekan Syaifudin Zuhri yg baru saja memasuki dunia blogosphere, malah menasbihkan blog ini sebagai “Blog Terbaik Sejagad“, berdampingan dengan blog […]

12. syaifudin zuhri - April 10, 2007

makasih ya mas aris, kalo didunia blog yang kemungkinan bisa dinikmati dan rada2 enak gitu apa ya?

any way thanks

13. Aristianto - April 9, 2007

Welcome to the Blog World mas Syaifudin. Selamat Menikmati. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: