jump to navigation

Cina Rajanya ‘tanah air’ Program Jahat Desember 13, 2007

Posted by StopDreamingStartAction in News.
trackback

Beberapa pihak memberikan cap bahwa Negeri Cina dinobatkan sebagai ‘tanah air’ situs yang mengandung program jahat terbanyak di dunia. Menurut penelitian [saya kira tidak sepenuhnya benar] vendor keamanan internet Sophos

  • Cina dengan presentase 55,2 persen.
  • Amerika Serikat dengan presentase 19,7 persen, disusul
  • Rusia dengan presentase 11,4 persen.

“Cina, AS dan Rusia mendominasi pemeringkatan ini, menyumbang lebih dari 85 persen keseluruhan situs yang terinfeksi program jahat di dunia. Masalah ini terus mengglobal. Agar tak mewabah, web host harus terus melindungi keamanan situsnya,” tandas Graham Cluely, Senior Technology Consultant di Sophos.

Posisi Cina sebagai yang paling top dalam pemeringkatan ini mungkin tak terlalu mengherankan. Negeri Tirai Bambu ini memang disinyalir kuat jadi sarang berbagai aktivitas ilegal di dunia maya. Contohnya baru-baru ini, serangan spam di hasil pencarian Google sebagian besar berasal dari domain yang terdaftar di Cina.

Padahal kalau di lihat, penduduknya kalem kalem ya, ceweknya cantik- cantik, atau jangan-jangan ini hanya tudingan beberapa fihak untuk memojokan cina?. Yang penting indonesia semakin baik , menorehkan prestasi di mata internasional seperti bebrapa waktu lalu.

Komentar»

1. ijul - Desember 10, 2008

Kalo ane setuju banget tuh cIna dinobatkan jadi sarang, liat dari pengalaman yang udah2x cIna bisa nembusin gEdung Putih pake yang namanya CodeRed wah Ebat.. BanGet tUh, aYo Dong INDONESIA jAngan mAu KalaH

2. Frank - Mei 13, 2008

program jahat itu maksudnya apa? tolong disebutkan satu persatu πŸ™‚

3. syaifudin zuhri - Desember 19, 2007

Yoi bos! Betul juga ya

4. Nanang Suryana - Desember 16, 2007

jangan dilihat dari penampilan dung, tp,lihat belakangnya hehehehehe…

klo gak salah software bajakan jg banyak dari cina, klo yang bajakan mayanlah bisa dinikmati org2 yg gak mampu beli aslinya

πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: